Khusus Jakarta bisa ANTAR GRATIS ke rumah/kantor Anda via kurir spd motor Kirim via TIKI/JNE ke seluruh Indonesia,_ saya GARANSI 100% paket kiriman PASTI sampai ditangan Anda HATI HATI dengan penawaran Gamat Luxor berharga MURAH, belilah di Distributor Resmi agar terjamin Kualitasnya

29 Des 2008

JERAWAT & kulit keriput kendur kantung mata, 0811849247


Jeli Gamat 350 ml, perawatan kulit dari luar & dalam


Perawatan dari luar: dioleskan ke kulit wajah sebagai Masker COLLAGEN, bentuk jeli akan dengan cepat terserap masuk kedalam kulit, oleskan tipis tipis setiap malam sebelum tidur. Atasi kulit keriput , kendur wajah & kantung mata.
Perawatan dari dalam: diminum 1 sendok makan /hari. Mengapa harus minum kolagen alami?
Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :

* Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
* Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
* Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit



kandungan Jeli Gamat 80% COLLAGEN ALAMI

* Protein 86,8 %
* 80% collagen
* Mucopolysacarida
* Condroitin Sulfat dan Glukosamin
* Omega 3
* Mineral
* Bio Active Element



Klik tanda > pada gambar video untuk putar video tentan PENTINGNYA COLLAGEN pada tubuh manusia.




___________________________________________________________________________

Jerawat lenyap berkat jeli gamat

Tonton video Nia, klik tanda >







Bisa tampil cantik dan sempurna idaman semua wanita. Berbagai cara perawatan dan beragam kosmetik digunakan untuk mencapai tujuan itu itulah yang dilakukan Nia. Berpuluh-puluh jenis kosmetik diuji ke wajah wanita berusia 25 tahun itu agar tampil mempesona. Memang, pada akhirnya wajah nia tampak merona bersinar. Namun kecantikan yang diperoleh hanya bertahan sekejap. Ketika kosmetik dihentikan, wajah Nia kembali tak cerah. Bahkan berdampak kurang baik.


Kasus Nia

Kelenjar minyak yang kerap disebut kelenjar sebasea pada wajah Nia menghasilkan sebum lebih banyak. Akibatnya, wajahnya pun terasa lengket dan mudah timbul jerawat. “Bukan jerawat biasa, melainkan jerawat batu kemerahan yang muncul,” kata wanita kelahiran bandung itu.

Kian hari jerawat semakin menumpuk. Apalagi saat haid, hampir seluruh wajah dipenuhi jerawat. Nia memang sedang mengalami pubertas, aktivitas kelenjar endokrinnya maksimal sehingga memicu produksi minyak berlebih dan memicu timbulnya jerawat.

Analisis laboratorium darah di Rs Immanuel Bandung berusaha mengobatinya dengan mangasup dan mengoleskan obat dari dokter. itual seperti mencuci muka denan sabun dua kali sehari, menghindari makan kacang, coklat , minyak, mentega serta menghindari pemakaian kosmetika berlebih dijalani. Namun, apa daya, jerawat tetap melekat sehingga nia tak mampu berjalan tegak lantaran malu. Keinginannya terlihat cantik, pupus.

Diantara kepesimisannya, Nia dianjurkan menggunakan gel gamat yang dioleskan langsung pada semua gundukan lemak diwajah itu. Itu setelah mendapat informasi temannya yang terbebas dari jerawat. Bagaikan sebuah keajaiban, semua jerawat mengempis dalam satu bulan. Bahkan, beberapa titik jerawat telah hilang tanpa meninggalkan noda. Kini wajah Nia jauh lebih bersih dan lebih menarik.


Gamat


" Gel berbahan teripang itu memang kaya kolagen. Kolagen merupakan protein yang cepat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit, kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar diwajah. Tibulnya jerawat diwajah Nia lantaran jaringan kolagennya rusak. Penyapuan gel gamat berarti memperbaiki kinerja jaringan kolagen. Produksi kelenjar minyak pun stabil. Selain memperbaiki jaringan, kolagen juga protein bersifat skin filter atau pengisi kulit sehingga kulit bekas jerawat Nia bisa menjadi mulus lagi ".


___________________________________________________________________________


Gamat cream digunakan untuk mengatasi gatal dan bengkak karena gigitan serangga juga dapat digunakan untuk menyamarkan luka parut. Gamat Cream hanya digunakan untuk bagian luar (topical) saja.


Gel gamat dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka seperti luka bakar ringan, luka terkena minyak dan air panas, luka karena cedera dan jerawat. Gel dapat dapat digunakan pada bagian internal tubuh seperti sariawan ataupun luka pada alat kelamin. Gel gamat mengandung aloe vera yang kaya akan moisturizer untuk melembutkan kulit.
___________________________________________________________________________

Testimoni customer jeli gamat

Quote:
Originally Posted by Ty^^
gan.. mau testi buat produknya ni gan..
gw pake produknya diminum sehari 3 kali. karena awalnya buat ngatasin alergi cuaca (gatel2 yang muncul kalo ganti cuaca secara ekstrim).
keren gan gamatnya! setelah minum itu, bentolnya ngga muncul lagi, biasanya selama alergi kumat, tiap hari ada 1-3 bentol baru bermunculan,
tapi pas minum ni gamat, walaupun bentol yang udah ada ngga langsung sembuh, tapi sama sekali ngga nambah.
terus selain itu juga dipakein ke jerawat yang mau jadi.. eh.. dia ngga jadi muncul, langsung kering lagi. tapi kalo buat jerawat yang kecil2, sama jerawat batu, masih belom keliatan efeknya.. masih dicoba terus ni
satu lagi, gamat ini juga dipake ke kelopak mata yang waktu itu rasanya sakit en gatel banget kaya mau bintilan gitu, langsung gw pakein malemnya, rasanya anget2 gitu kerasanya di kelopak mata, besoknya kelopak mata agak bengkak, tapi ngga ada bintil atopun mata bisulnya, dan besoknya, udah langsung sembuh dan membaik tanpa sempet jadi parah dulu..
dan selama itu gw ngga pake apapun kecuali minum gamat en dioles ke kelopaknya.
wah.. sejauh ini sih puas gan sama produknya!!!
recomended seller...

__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________
Putar VIDEO sakit kulit PSORIASIS, klik >




Ibu2 terkena psorisis, klik tanda >



KLIK GAMBAR DIBAWAH AGAR BESAR & MUDAH DIBACA

Artikel di majalah Trubus tentang psoriasis (penyakit kulit)





________________________________________________________________________________
Bisa KIRIM ke SELURUH INDONESIA via TIKI
________________________________________________________________________________

------------------------------------------------------------------------
KLIK LINK dibawah ini sesuai penyakit Anda:

dokter bicara tentang gamat

sakit kista & miom

sakit jantung bocor

sakit jantung koroner

sakit STROKE

sakit hepatitis B hepatitis C

diabetes

Pneumonia radang paru paru

sakit Ginjal

sakit Talasemia

sakit radang/luka usus

sakit nyeri/radang sendi, asam urat

lupus

sakit kulit & jerawat

asma

kanker payudara