Khusus Jakarta bisa ANTAR GRATIS ke rumah/kantor Anda via kurir spd motor Kirim via TIKI/JNE ke seluruh Indonesia,_ saya GARANSI 100% paket kiriman PASTI sampai ditangan Anda HATI HATI dengan penawaran Gamat Luxor berharga MURAH, belilah di Distributor Resmi agar terjamin Kualitasnya

24 Feb 2009

Minyak ikan Vitaluxor & vitamin C Ex-tar C



Vitaluxor 1 botol 30 capsul softgels 1000 mg

Mungkinkah kita dapat tetap sehat meskipun mengkonsumsi banyak lemak?
Jika tahu perbedaannya lemak memang tidak selalu berbahaya.
Orang Eskimo adalah buktinya,meskipun mengkonsumsi banyak lemak namun sistem kardiovaskularnya tetap sehat. Rahasianya adalah pada jenis lemak yang dikonsumsi. Orang Eskimo ternyata banyak mengkonsumsi lemak yang berasal dari ikan.
Ikan merupakan salah satu bahan makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acid=PUFA). Contohnya adalah Asam linoleat, linolenat, Arakhidonat (AA), Dokosaheksaenoat (DHA), dan Eikosapentaenoat (EPA).
Asam lemak jenis ini sangat berguna untuk proses kecerdasan, penglihatan, sistem kekebalan tubuh, menanggulangi masalah arterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah) dan penyakit jantung koroner.

Vitaluxor merupakan minyak ikan yang diproses dari ikan herring dan ikan sardine yang berasal dari perairan laut dalam Norwegia. Vitaluxor mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu Omega 3 DHA & EPA

Setiap softgel Vitaluxor 1000 mg mengandung 12%DHA dan 18% EPA, rasio terbaik yang direkomendasikan para pakar kesehatan di dunia untuk membantu :

* Menurunkan kolesterol darah
* Mengurangi kekentalan darah
* Mencegah arterosklerosis
* Mencegah penyakit jantung koroner
* Menurunkan tekanan darah
* Menyeimbangkan hormon
* Meningkatkan daya tahan tubuh
* Beperan penting dalam proses tumbuh kembang otak janin
* Memperbaiki indera pengelihatan

Vitaluxor 1 botol 30 capsul softgels 1000 mg harga Rp.95.000,-

*************************************************************************************
*************************************************************************************
*************************************************************************************

Vitamin C generasi ke 3


Ex-tar C Plus 1 botol 40 tablet 500 mg
Ex-tar C Plus adalah vitamin C dalam bentuk baru (Calsium Polyascorbate) yg telah dipatenkan di USA.

Kelebihan Ex-tar C berbanding vitamin C biasa di pasaran adalah:

1.kadar resapan 4 kali lebih baik dari vitamin c biasa
2.disimpan lebih lama dalam tubuh (4 kali lebih lama dalam saluran darah)
3.penyinkiran minima (kurang vitamin C disingkir melalui air kencing)
4.larut dalam air dan asid (tiada kesan sampingan)


Di jaman modern ini, manusia sangat sulit untuk terhindar dari serangan radikal bebas. Hal ini disebabkan sumber radikal bebas sangat dekat dengan kehidupan manusia, antara lain polusi udara, polusi air, pemakaian bahan kimia, dan lain-lain. Radikal bebas bersifat destruktif dan sangat berbahaya karena saat masuk ke dalam tubuh manusia dapat merusak sel dan fungsi organ.

Sebenarnya, tubuh manusia sudah mempunyai sistem perlindungan alami untuk menetralisir radikal bebas. Tetapi kemampuan tubuh untuk memberikan perlindungan menjadi semakin lemah oleh pelbagai faktor, antara lain proses penuaan alami, stress, pola makan yang salah, dan gaya hidup yang tidak sehat, Jadi diperlukan Vit. C yang dapat meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh.
Kekurangan vitamin C dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa Vit.C dapat digunakan sebagai terapi penunjang untuk mengatasi masalah :

* Arterosklerosis
* Kolesterol tinggi
* Influenza
* Kelelahan kronis
* Diabetes Mellitus
* Hepatitis
* Asma
* Alkoholik

Ex-tar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.
Manfaat tambahan yang diberikan Ex-tar C Plus antara lain

* Meningkatkan penyerapan mineral seperti zat besi, kalsium, dan magnesium
* Membantu tubuh menghasilkan darah dan merangsang fungsi organ
* Mengurangi resiko pembentukan plak pada pembuluh darah dan tersumbatnya arteri.Membantu mengurangi resiko penyakit jantung
* Membantu pembentukan kolagen yang baik untuk kulit, pembuluh darah, gigi, tulang dan sendi anda

Oleh karena itu Ester C dapat dikonsumsi oleh semua orang terutama :

1. Pekerja lapangan yang sering terpapar polutan
2. Perokok, peminum alcohol, dan pemakai obat-obatan dalam jangka waktu lama
3. Penderita penyakit kronik ( jantung koroner, kolesterol, diabetes, arthritis, kanker)
4. Orang yang sibuk, stress, cemas dan kelelahan
5. Orang yang mengalami masalah kulit, jerawat dan pigmentasi

Extar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.

Ex-tar C Plus i botol 40 tablet 500 mg harga Rp.90.000,-

Dosis & cara konsumsi
Dewasa : 1 X 1-2 tablet / hari
Anak-anak : 1 X ¼ - ½ tablet / hari
************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************



Colon Cleanse Plus

Serat adalah makanan yang berbentuk karbohidrat kompleks yang banyak terdapat pada tumbuhan. Di dalam tubuh, serat tidak dapat dicerna namun serat juga sarat akan manfaat untuk memperbaiki sekaligus meningkatkan kesehatan seperti memperbaiki fungsi colon (usus besar) sekaligus mencegah penyakit tertentu. Serat kini merupakan komponen penting dalam bagian terapi gizi.
Serat makanan dibagi menjadi dua yaitu serat larut (soluble fiber) dalam air, contoh : pectin, gum, hemiselulosa, psyllium husk, dan serat tak larut (insoluble fiber) seperti lignin dan selulosa. Di awal tahun 1970-an serat hanya diketahui untuk mencegah konstipasi, tapi kini telah diketahui manfaat lain dari serat yaitu menurunkan kolesterol , mengendalikan gula darah, hingga mencegah kanker usus besar (kanker colon).

Psyllium Husk
Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen serat makanan sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium kaya serat dan digunakan untuk membantu menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal. Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun manfaatnya sebagai laxative (melancarkan buang air besar) dan membantu menyehatkan fungsi usus besar (colon) membuat serat psyllium telah lama digunakan sebagai suplemen.

Colon Cleanse Plus
Colon Cleanse Plus merupakan suplemen serat yang diproses dari 28 jenis herbal yang digunakan untuk membantu membersihkan fungsi saluran cerna, menyehatkan usus besar (colon) serta menurunkan kolosterol dan glukosa dalam darah. Colon Cleanse Plus dengan bahan aktif utamanya adalah Psyllium husk akan membentuk gel di dalam saluran cerna akan menarik kotoran, menyerap air dan membuat feces atau kotoran menjadi lebih lunak dan mudah untuk dikeluarkan.


Siapa saja yang perlu mengonsumsi Colon Cleanse Plus ?
Colon Cleanse Plus dapat dikonsumsi bagi anda yang memiliki masalah berat badan berlebih, sulit buang air besar, wasir, hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi), dan diabetes mellitus. Paduan herbal dalam colon cleanse plus membantu menjaga kebersihan usus besar sekaligus mengurangi resiko terkena kanker usus besar (kanker kolon ).

Serat Colon Cleanse Plus dapat dikonsumsi untuk membantu :

* Menarik kotoran, membersihkan colon (usus besar)•
* Menjaga kadar air di saluran cerna, memperlunak feces•
* Memberi massa pada feces, memudahkan proses BAB •
* Mencegah sembelit dan wasir •
* Mengikat lemak, menurunkan kadar kolesterol •
* Memperlambat penyerapan glukosa •
* Menjaga berat badan


Dosis yang disarankan :
2 X 1 - 2x2 tablet/hari
Tidak disarankan untuk dikonsumsi wanita hamil !
************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************



Prostatos Life
Anda pria berusia 30 tahun keatas? Tahukah anda bahwa kesehatan kelenjar
prostat perlu diwaspadai sejak usia 30 tahun? Ya, pembesaran sel prostat mulai terjadi pada pria diusia produktif ini, laju pembesaran yang abnormal dapat mengakibatkan masalah prostat yang serius.
Prostat merupakan bagian dari fungsi reproduksi pada pria karena kelenjar ini menghasilkan cairan prostat, bersamaan dengan cairan vesika seminalis dan sperma yang dikeluarkan pada saat seorang pria mengalami ejakulasi.
Dilaporkan 60% masalah prostat pada pria mulai muncul di usia 40 tahun, dan 85% terjadi di usia 80 tahun telah mengalami gangguan prostat yang serius.

GEJALA UMUM :

* Rasa sakit & pedih saat berkemih
* Berkemih sering dan tidak tuntas
* Demam dan menggigil
* Sakit pada perut bagian bawah (usus besar)
* Rasa berdenyut pada bagian organ genital
* Masalah seksual, menurunnya gairah untuk berhubungan seks
* Sakit pada saat orgasme

PEMBESARAN PROSTAT
3 jenis masalah utama pada prostat antara lain : Infeksi, Pembesaran Prostat dan Kanker Prostat. Pembesaran prostat yang tidak berbahaya atau Benign Prostat Hyperplasia (BPH) merupakan salah satu masalah prostat yang sering terjadi pada pria paruh baya. Sedangkan Kanker prostat yang cenderung untuk tumbuh secara perlahan namun pasti ini merupakan penyebab kematian pada pria.

Prostatos life merupakan herbal alami yang diproses dari tanaman Saw Palmetto, herbal ini telah sejak lama digunakan untuk mengatasi masalah prostat. Mengapa ? Berbagai penelitian mengatakan bahwa Saw Palmetto mengandung senyawa phytosterol, flavonoid, dan asam lemak tak jenuh ganda yang mampu menghambat aktifitas enzim 5α reductase yang mengubah hormone testosterone menjadi dihydrotestosterone (DHT) yang bertanggung jawab terhadap pembesaran prostat.

Konsumsi Prostatos Life akan membantu :

* Mengatasi masalah pembesaran prostat (BPH)
* Menyehatkan kelenjar prostat dan fungsi reproduksi
* Melancarkan buang air kecil / berkemih
* Meringankan rasa sakit pada saat berkemih
* Mengurangi resiko terkena kanker prostat
* Meningkatkan gairah dalam kehidupan seksual




__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________

Silahkan lihat/klik :

>>> Produk Malaysia JELI GAMAT

>>> SPIRULINA Hawaii USA

>>> CARA BELI

>>> CARA KIRIM via TIKI

>>>>>> SAKIT KISTA
>>>>>> SAKIT JANTUNG BOCOR
>>>>>> SAKIT RADANG SENDI
>>>>>> LUKA BAKAR
>>>>>> OPERASI CAESAR KEHAMILAN
>>>>>> DIABETES/KENCING MANIS
>>>>>> SAKIT LUPUS
>>>>>> RADANG/LUKA USUS
>>>>>> GAGAL GINJAL ( CUCI DARAH )


Baca Artikel Trubus lainnya tentang Gamat:
a.Kata Dokter tentang GAMAT
b.JERAWAT & KULIT
c.
OPERASI CAESAR pd kehamilan
d.DIABETES
e.HEPATITIS
f.RADANG PARU PARU
g.STROKE HIPERTENSI & ASMA
h.TUMOR LAMBUNG
i.LUPUS
j.STROKE & ASMA II
k.Pengolahan JELI GAMAT di Malaysia
l.Band SAMSONS pakai GAMAT
m.Penyembuh dari Dasar Samudera
n.Khasiat JELI GAMAT



Artikel tentang SPIRULINA :

2.Olah Spirulina Saat Liliput Berubah Wujud
3.Cemilan Kaya Gizi
4.Singkap Tabir Faedah Bianglala
5.Dari Nongnong hingga Kebal Herpes
6.Tekanan darah
7.Ganggang Biru-Hijau Vs Kanker Nasofaring