Khusus Jakarta bisa ANTAR GRATIS ke rumah/kantor Anda via kurir spd motor Kirim via TIKI/JNE ke seluruh Indonesia,_ saya GARANSI 100% paket kiriman PASTI sampai ditangan Anda HATI HATI dengan penawaran Gamat Luxor berharga MURAH, belilah di Distributor Resmi agar terjamin Kualitasnya

27 Mar 2009

Talasemia 0811849247


 Talasemia / Thalasemia

KLIK tanda > untuk nonton video:



KLIK Gambar artikel dibawah agar besar & bisa dibaca:
TALASEMIA , TRUBUS NOV 2007














*****************************************************************************************************
ANEMIA APLASTIC
Tonton Video  ANEMIA APLASTIC, Santo Jakarta



Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit
yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena
sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada
sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah
merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang
sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat.
Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun
saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu
memang sangat mengkhawatirkan.
Setelah
Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006
istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi
Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat
hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly
gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3x10 tablet/hr. Dalam waktu
2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik
menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan.
Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi
pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya
hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/
hr.
Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan
Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit
dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Luxor
sangat bermanfaat untuk saya.
Produk yang digunakan
Gamat Oral Jellly dan Spirulina
Santo, Jakarta.
***************************************************************
KLIK LINK dibawah ini sesuai penyakit Anda:

dokter bicara tentang gamat

Sakit kista & miom

Sakit hepatitis B hepatitis C

Sakit jantung bocor

Sakit jantung koroner

Sakit STROKE

diabetes

lupus
Sakit Ginjal

Sakit Talasemia

Sakit nyeri/radang sendi, asam urat


*****************************************************************