Khusus Jakarta bisa ANTAR GRATIS ke rumah/kantor Anda via kurir spd motor Kirim via TIKI/JNE ke seluruh Indonesia,_ saya GARANSI 100% paket kiriman PASTI sampai ditangan Anda HATI HATI dengan penawaran Gamat Luxor berharga MURAH, belilah di Distributor Resmi agar terjamin Kualitasnya

11 Feb 2009

obat sakit radang usus

obat herbal radang usus / lambung , obat alami

RADANG/LUKA USUS, TRUBUS Sep 2007




________________________________________


_____________________________________________________________________________________
_____________________________________________________________________________________
_____________________________________________________________________________________
Reiki Asia Foundation adalah suatu lembaga pengembangan Reiki yang didirikan oleh Yan Nurindra, dengan misi agar dapat lebih memperkenalkan Reiki kepada seluruh lapisan masyarakat sebagai salah satu metode yang mudah dan murah untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

Reiki Asia Foundation, menyelenggarakan pelatihan dan attunement berbagai tradisi Reiki yang dapat diikuti oleh siapapun yang ingin mempelajari Reiki. Pelatihan dan attunement ini diselenggarakan secara online dan gratis ! Tanpa biaya apapun juga !

Banyak tradisi Reiki dan tradisi esoteris lainnya yang dapat anda pelajari di website ini, mulai dari : Usui Traditional Reiki, Kundalini Reiki, Karuna Ki, Shamballa Multidimensional Healing, sampai dengan Seichim dan Ra-Sheeba.

Sebagian besar tradisi yang akan dipelajari adalah sampai dengan tingkat Master Teacher, oleh karena itu diharapkan agar para peserta dapat membagikannya pula secara lebih luas di lingkungan masing-masing.

Reiki For Everyone !

Namaste

Yan Nurindra

dikutip dari sumber: www.reikiasia.com



"Setiap satu kebaikan yang Anda berikan pada siapapun, akan Anda terima kembali sebagai satu kebaikan"


ATTUNEMENT:
Metode Rei Ki bisa kita pelajari melalui proses penyelarasan, pengaktifan cakra cakra utama manusia supaya selaras dengan energi alam dan pembukaan jalur jalur energi dalam tubuh manusia agar dengan seketika mampu mengakses energi alam dan menyalurkannya untuk penyembuhan diri sendiri bahkan menyembuhkan orang lain. Attunement ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Master Teacher Reiki.

Info selengkapnya KLIK/MASUK DISINI